Selamat Datang di dOhaioo Blog!!!!



Jumat, 14 Januari 2011

Apakah terjadi?


wah klo itu betul berarti waktu kita tinggal 2 tahun lagi dong.Tapi apa bener itu terjadi????kalo denger berita sih menurutku cuma terjadi gangguan benda luar angkasa terhadap bumi,yah itu bakal bikin bumi gonjang-ganjing tapi ga nyampe buat dunia ini kiamat.Jujur aku sendiri sih tertarik ama buku yang pernah aku baca tentang kiamat yang bakal terjadi sekitar tahun 2026.Kalo disuruh milih tentang ramalan kiamat,sebenarnya aku lebih milih ramalan ini.Kenapa sih aku lebih milih ramalan ini?jika lihat berita tentang israel ama palestina,aku jadi inget dibuku itu.Di sana dikatakan salah satu tandanya bahwa bangunan Islam bakal direbut oleh kaum Yahudi,nah kan Yahudi roman-romannya bakal membangun pemukimannya dan menggusur bangunan Islam tuh yang ada di Palestina.Trus juga perkiraannya akan ada perang dunia 3,dalangnya tuh seingat aku Yahudi versus Islam deh(sorry bukannya mau profokasi tapi itu yang aku baca dari buku itu)kalo tahunnya seingat aku bakal terjadi tahun 2020.Sebetulnya di tahun 2018 juga bakal ada kerjadian lagi tapi aku lupa tuh.Trus di tahun 2026 nya itu bakal turun lah satria piningit(ya udah deh kalo ampek tu orang muncul,ayo rame2 pindah ke alam berikutnya.hehehe).So,bagaimana dengan kamu?mau percaya ramalan yang mana??bagi temen2 yang pengen tau cerita lengkapnya silakan aja ke toko buku buat cari tuh buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar